Selasa, 08 April 2014

Long time no write

Haaalllllooooooooo my blog Oneeee steeeppppp clossserrrrrr! AAAhhhhhhhhh I really miss blogging. Cek ricek ternyata terakhir post itu akhir taun 2013 minta dukungan Hijab Hunt. alhamdulillah lolos masuk finalist 50 besar dan akhirnya gagal. hahahhaha. 

Mau cerita dikit yah dulu akhirnya ambil keputusan apa soal milih bisnis atau kuliah di Oktober 2013 (udah basi sih hehehehhe). Setelah mengingat menimbang dan akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari urusan bisnis. Memang gak sepenuhnya off hanya mengurangi dan gak produksi barang2 baru. Ada perubahan besar? ya pastinya ada:
1. Omset super duper turun drasti (yaiyalah ga restock barang dan ga produksi barang baru). Tapi yang belanja alhamdulillah ada aja.
2. LULUS kuliah (akhirnyaaaaaaaaaaaaaa).  Sah jadi Sarjana Sastra Inggris di tanggal 22 Februari 2013. Bener2 fokus selama 6 bulan ngerjain skripsi. Sampai akhirnya lulus walau banyak kejadian ini itu selama proses skripsi dan puncaknya saat detik2 mau sidang, Bukan karena materi atau skripsi yang ditulis tapi lebih pada mekanisme dari dosen pembimbing, Mood bener2 diombang-ambing, bahkan berasa dijatuhin dari lantai 100. Nangis iya, begadang iya, kantung mata super gueedeee, badan kurus. Yang bikin selalu kuat adalah motivasi dari ayah dan ibu. April 2013 WISUDAAAA. ayeeeee

Nah, setelah wisuda itulah sampai akhir tahun 2013 bener2 pelampiasan buat urusin segala rupa soal bisnis yang emang udah dibilang kayak anak ayam ilang dari induknya. Sedikit demi sedikit usahanya mulai berkembang lagi, Selain itu kegiatan cuma fokus untuk main, main, dan maiiiiinnnnn.

November 2013, ada proses pindahan butik dari Jl. Citarum ke jl. Veteran. Mulai Januari 2014, mulai deh baru bener2 kepikiran soal MASA DEPAN. What??? selama ini ya gitu deh selalu santaiiii. Ya masa depan dalam berbagai aspeklah yaaa.... Ngeri jugam taun ini udah umur 24. taun depan, zzzzzz seperempat abad.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar